About Us

Berdasarkan Permenhan nomor : Per/01/M/VIII/2005 tanggal 25 Agustus 2005 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Departemen Pertahanan, Bagian Program dan Laporan (Bag Proglap) Set Badiklat Dephan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan dan pelaksanaan Perencanaan serta pengendalian program kerja dan anggaran, laporan serta penataan kelembagaan dan ketatalaksanaan Badan.  Fungsi Bag Proglap adalah menyelenggarakan penyiapan bahan Perencanaan dan pengendalian program kerja dan anggaran Badan, penyiapan bahan evaluasi dan laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran Badan, penyiapan bahan penyusunan pelaporan kinerja Badan, dan penyiapan bahan Penataan kelembagaan dan ketatalaksanaan Badan.
Bag Proglap terdiri atas dua Sub Bagian yaitu Subbag Program Kerja dan Anggaran (Subbag Progjagar) dan Subbag Evaluasi dan Laporan (Subbag Evlap).
Subbag Progjagar mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan Perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian program kerja dan anggaran Badan.
Subbag Evlap mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan evaluasi dan penyusunan laporan pelaksanaan program dan anggaran, laporan kinerja serta Penataan kelembagaan dan ketatalaksanaan Badan.
 
Anggota Bag Proglap saat ini, sebanyak 9 orang dengan rincian 1 orang sebagai Kabag, 2 orang sebagai Kasubbag, dan 6 orang sebagai anggota subbag (setiap subbag mempunyai anggota 3 orang).

 
%d blogger menyukai ini: